KEJUTAN SPESIAL DARI RAINBOW JR. 🥳🥳

 Hello mina san.

Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih sekali kepada kalian yang sudah memyempatkan waktu kalian untuk datang dan membaca hasil terjemahan kami, atau bahkan mungkin hanya sekedar lewat saja.

Pertama-tama kami juga ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya jika ternyata dengan adanya web ini kami sangat menyusahkan atau bahkan mengganggu pihak manapun. 

Dan mungkin ini adalah kejutan terbesar yang akan Rainbow Jr. kasih ke kalian. Menurutku besar sih tapi ga tau kalo kalian hehe~

Saya membangun web ini penuh dengan liku-liku, ada suka ada duka~ kok jadi nyanyi? Kembali ke topik, aku membangun web ini untuk mencurahkan hobi dan kegabutanku saja. Dan bahkan sangat tidak memerlukan keuntungan apapun dari yang kami terjemahkan. Aku agak sedih sih karena kalian juga ternyata gapernah komen apa2. Kalian hanya komeb saat aku ngesub Titan's Bride. Tapi untuk komik-komik yang aku dan tim terjemahkan ternyata kalian bungkam. Ada sih bbrp yang komen tapi hanya 1,2 saja. Itu agak mengecewakan kami. Tapi gpp karena kami ga gila komen atau pun gila hormat dari kalian 😏

Dan ini sudah hampir 1 tahun aku mendirikan web ini dengan tantangan dan rintangan sendiri. Dan dengan berat hati aku menyatakan bahwa RAINBOW JR. AKAN BUBAR!!!!!!

DAN JUGA JANGAN BERHARAP KAMI AKAN KEMBALI LAGI PADA DUNIA PERTLAN INI. KARENA KAMI TIDAK AKAN KEMBALI. MULAI SEKARANG KAMI AKAN MENJADI SEPERTI KALIAN, MENJADI PEMBACA DAN DIAM. KARENA KAMI JUGA LELAH MENERJEMAHKAN KOMIK (MESKIPUN BELUM BANYAK) TAPI KALIAN HANYA DIAM SAJA. 

TAPI TERIMA KASIH ATAS WAKTU BERHARGA KALIAN. KAMI AKAN SELALU INGAT KALIAN HEHE~

DAN MAAF BELUM BISA MENJADI SEMPURNA. KARENA KAMI TIDAK GILA HORMAT 😏



DENGAN INI SAYA SELAKU LEADER DARI RAINBOW JR. MENYATAKAN BAHWA RAINBOW JR. TELAH BUBAR DAN SELESAI~

0 Comments